Rabu, 20 Agustus 2014

Perancis dan RIF flag

Federasi Buruh Transport Internasional membuat pengamatan berikut: "Resikonya besar pada kapal membawa bendera kenyamanan. Pada tahun 2001, 63% dari kerugian tonase mutlak terkait dengan tiga belas bendera kemudahan. Lima paviliun jumlah kapal hilang semua kenyamanan: Panama, Siprus, St Vincent, Kamboja dan Malta. "

Meskipun beberapa upaya, situasi tidak membaik. Kapal-kapal lancar di bawah bendera kemudahan, menurunkan harga transportasi. Negara-negara kaya yang disebut, sebagai tanggapan, membangun diri bendera mereka sendiri (dua kali) untuk melawan hilangnya kargo.

Perancis dan RIF flag
Untuk melawan kebocoran pendaftaran nasional, Prancis diciptakan pada tahun 1986 bendera bis yang mengatakan "bendera Kerguelen" dan kemudian melakukan pendaftaran untuk perdagangan kapal di selatan Prancis dan dataran Antartika di Port-aux-Perancis di pulau-pulau Kerguelen dan kapal pesiar di Wallis dan Futuna. Pendaftaran ini adalah benar-benar administrasi, Kerguelen termasuk tidak ada penduduk yang permanen dan menawarkan di Port-aux-Perancis hanya dermaga tunggal.

1 komentar: